Rahasia Strategi Formasi Real Madrid di PES Agar Selalu Menang


Hay sobat PES !!! di tahun 2016 ini Konami mengeluarkan PES updet terbaru, namun updet terbaru ini hampir tidak jauh berbeda dengan tampilan sebelum nya, yaitu PES 2015 nyang memiliki fitur gaya PS lama. Mengatur formasi, strategi dan taktik disetiap akan memulai pertandingan menjadi hal wajib yang dilakukan oleh master-master game PES ini.
Real Madrid PES 2016
Jadi bagi anda yang ingin memiliki kemampuan bermain satu level dengan master silahkan ikuti. Dalam artikle PES kali ini yang dibahas adalah tim Real Madrid, bagaimana mengatur formasi dan strategi nya agar selalu menang di setiap pertandingan.
Real Madrid memang identik dengan taktik strategi serangan balik cepat yang sangat mematikan, dengan trio BBC nya. Yaitu CR7 yang memiliki kecepatan tinggi berposisi di sayap kiri dan Gareth Bale yang berada di sayap kanan dengan di topang striker tunggal di tengah, Karim Benzema. Ketiga pemain tersebut sangat efektif dalam strategi serangan balik cepat, sebab ketiganya memiliki kecepatan dan ketajaman dalam mencetak gol.

Ok sobat PES semua, bagi kalian penggemar Real Madrid yang ingin memainkan tim kesayangan nya di PES, berikut ini adalah ulasan cara terbaik mengatur strategi Real Madrid.
Taktik dan Strategi Real Madrid di PES 2013,2015 dan 2016 Yang Sangat Efektif
Silah kan sobat atur dengan formasi 4-3-3 seperti gambar berikut ini.
4-3-3 Attack For Real Madrid
Nah setelah kalian pelajari formasinya, untuk memainkan pola seperti gambar tersebut di atas kalian harus bersabar memainkan bola di tengah yang tujuannya adalah mencari kesempatan dan ruang untuk kemudian mengoper ke kedua pemain sayap yang memiliki kecepatan sangat tinggi seperti Cristiano Ronaldo dan Bale. Yang kemudian bisa umpan crossing ke striker ataupun kalau ada ruang bisa memanfaatkan kecepatan kedua pemain sayap dengan langsung menerobos ke kotak pinalty dan mencetak gol.
Nah demikian lah ulasan singkat tentang cara mengatur formasi dan strategi yang efektif untuk tim Real Madrid agar kalian selalu menang di setiap pertandingannya.  Selamat mencoba dan tunjukkan pada lawan permainan hebat kalian.

1 Response to "Rahasia Strategi Formasi Real Madrid di PES Agar Selalu Menang "

  1. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    BalasHapus