3 Cara Termudah Mendapatkan Uang Lewat Facebook Bagi Pemula



Saat ini fungsi facebook memang sudah ada banyak perubahan, Selain sebagai sarana mencari teman atau chat sama teman yang saling berjauhan. Di dalam perkembangan zaman sekarang ini, fecebook bisa juga sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Yaitu internet marketing, bagi yang sudah mengenal dunia internet marketing puluhan tahun tentu saja hal ini bukan lah hal yang sulit bagi mereka.
Tapi sering kali bagi mereka yang baru mengenal internet marketing, masih sering bingung bagaimana cara mendapat kan uang lewat media facebook. Sebab di facebook biasa nya mereka hanyalah updete status, chating dan mencari kawan lama.

Artikel dibawah ini akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat media facebook. Di tulisan ini saya akan membahas 3 cara mendapat uang lewat sarana facebook.
  • Membuka Jasa
  • Menjadi Buzzer
  • Menjual Fanpage

1. Menjual Jasa
Jasa yang dimaksud disini beragam, tergantung keahlian kalian masing – masing. Misalnya menawarkan jasa pembuatan web, blog ataupun penulis artikel. Jasa web misalnya, banyak sekarang yang membutuh kan jasa ini. Web tentang internet marketing/ online shop, Dan kebanyakan dari mereka di bayar mahal untuk jasa yang satu ini. Atau jika kalian pandai menulis, bisa juga menawarkan jasa kalian pada pemilik blog/ web, sebab mereka butuh artikel – artikel menarik untuk di muat di blog/ web mereka. Yaitu salah satu cara nya cari teman yang banyak di FB kemudian buat status yang bermanfaat dan menerangkan tentang penawaran jasa kalian.

2. Menjadi Buzzer
Buzzer adalah seseorang yang mempromosikan suatu produk melalui akun mereka. Mudah nya buzzer akan mendapatkan bayaran dari para peng-iklan dengan cara up-date status. Tentunya hal ini harus ada perjanjian ( MOU ) terlebih dulu. Pendapatan atau gaji dari buzzer tidak ada patokan nya, tergaantung dengan siapa anda bekerjasama. Menjadi buzzer tidaklah susah, namun memerlukan kesabaran. Sebab anda harus menunggu lama agar nama anda dikenal.

Berikut ini petunjuk untuk menjadi buzzer

A. Anda harus memiliki akun Facebook
yang pasti untuk menjadi buzzer di FB, anda harus membuat akun FB terlebuh dahulu.

B. Up-date status yang bermanfaat dan unik 
hal ini bertujuan untuk memberitahukan kepada para pngguna Facebook yang lain bahwa kita serius untuk menjadi buzzer, dan untuk menarik perhartian pengguna FB lain. dengan kita sering update status, orang akan tahu kalo kita serius mempromosikan suatu produk.

C. Kumpulkan teman sebanyak – banyak nya di Facebook
Kunci utama dari buzzer adalah memiliki jaringan pertemanan yang banyak, sebab pengiklan biasanya melihat seberapa banyak teman kita di facebook. Dengan demikian semakin benyak teman yang kita punya, maka peluang kita untuk mendapat kan pengiklan semakin besar.
Jika sudah pada tahap kerjasama dengan peng-iklan, tawarkan perjanjian / MOU ( agar peng-iklan tertarik kerjasama dengan anda, sebab anda serius dalam mempromosikan prodak mereka )
baca juga >  Cara Termudah Mendapatkan Uang Melalui Internet.

3. Menjual Fanpage
Fanpage adalah sebuah halaman khusus atau semacam blog yang bertujuan memberikan informasi beragam sesuai keinginan pemilik nya, misal nya tentang kesehatan, produk, bidang jasa dll. Jika anda pemilik fanpage memiliki like mencapai puluhan ribu, maka anda bisa menjual fanpage tersebut. Bahkan sekarang banyak penyedia jasa like fanpage di Facebook. Dan itu semua memang wajar, selama kualitas yang diberikan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Demikian lah artikel saya tentang 3 cara termudah untuk mendapatkan uang melalui FB, semoga tulisan bermanfaat dan bisa menambah referensi baru di bidang internet marketing bagi anda. Selamat mencoba, sekian dan terimakasih.
Baca juga : Inilah Cara Terbaik Merawat Hp Smartphone Anda

0 Response to "3 Cara Termudah Mendapatkan Uang Lewat Facebook Bagi Pemula"

Posting Komentar