Cara Free Kick ( Tendangan Bebas ) di PES 2013/2016 yang Terbukti Berhasil


Pro Evolution Soccer – Hallo sobat gamer semua, kali ini saya akan berbagi trik tendangan bebas yang terbukti berhasil, di jamin 90% gol. Bagi anda peinta PES, artikel kali ini sangat cocok sekali bagi kalian, sebab yang di bahas di sini adalah Free Kick di PES 2013 – 2016 up date terbaru. Tunjukikan pada lawan kalian, bahwa kalian memang jagonya free kick.

 http://arisaulia.blogspot.co.id/2016/05/trik-lengkap-pes-20132016-yang-terbukti.htmlTrik ini sangat cocok sekali ketika kalian mengambil free kick di dekat kotak penalty lawan. Goal free kick bisa anda lakukan dengan sangat mudah sekali. Dalam artikel ini akan membahas tentang rahasia trik free kick yang terbukti berhasil 


Trik Free Kick PES yang Terbukti Berhasil
  • Langkah pertama sebelum mengambil execusi free kick pilih terlebih dulu pemain dengan akurasi tendangan yang paling baik ( yang nilainya paling tinggi )
  • Untuk keberhasilan tendangan pastikan jarak tendangan nya tidak terlalu jauh dari mulut gawang lawan, sebab ini akan mempengaruhi tingkat keberhasilan dalam free kick. ( 20 - 30 m dari mulut gawang )
  • Tekan tombol L1 + R1 ( tekan secara bersamaan )
  • Tekan dan tahan tombol arah bawah, kemudian tekan tombol kotak ( kekuatan gauge sekitar 60% ). > Setelah itu segera lepaskan tombol arah bawah tadi > kemudian tekan tombol X + arah. Maka bola akan menukik tajam ke arah gawang lawan ( estimasi goal 90% )

Demikian lah beberapa trik tendangan bebas di PES, silah kan sobat semua mencoba nya di rumah atau di rental PS terdekat di rumah anda dan tunjukkan lah pada lawan kalian memang jagonya. Semoga trik ini bisa membantu sobat semua dalam menungkatkan skill bermain PS. Sekian dan terimakasih

Read more
Cara membuat Formasi Tiki – Taka Ala FC Barcelona
Cara Termudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

0 Response to "Cara Free Kick ( Tendangan Bebas ) di PES 2013/2016 yang Terbukti Berhasil"

Posting Komentar