7 Anti Virus Terbaik dan Terpopuler Untuk Smartphone Android 2016


Bagi anda pemilik Smartphone android wajib untuk memasang/ menginstal anti-virus di Hp kalian, untuk melindungi sistem smartphone dan data-data pribadi dari serangan virus. Meskipun android sudah memiliki sistem keamanan internal yang sangat mumpuni, tapi bagi sebagian besar orang merasa lebih aman jika smartphone mereka memiliki aplikasi anti-virus.
Anti-virus For Android
Selain memiliki fungsi sebagai pembasmi virus, aplikasi anti-virus tersebut juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya seperti anti maling, call blocking, dll. Untuk melindungi smartphone dari berbagai jenis virus dan tetap mendapatkan kinerja yang tetap maximal dari smartphone anda, di perlukan aplikasi anti-virus yang tangguh dalam menangani keamanan smartphone android yang anda gunakan.

Berikut ini adalah beberapa referensi aplikasi anti-virus terbaik yang ada di Google Play Store, dan bisa di download secara gratis.

7 Aplikasi Anti-Virus Terbaik Untuk Smartphone Android

1. 360 Security 
Aplikasi 360 security sangat populer saat ini, sebab aplikasi 360 security di tawarkan bagi anda pengguna smartphone android di pertelevisian Indonesia. Dengan aplikasi 360 Security menjamin kinerja smartphone anda akan meningkat dan yang pasti melindungi sistem keamanan smartphone android anda.
Selain sebagai sistem keamanan smartphone, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti monitor penggunaan data, fitur anti-maling, pengolahan aplikasi dll.

2. Norton Mobile Security
Ini adalah aplikasi anti-virus pertama dan memiliki kinerja yang sangat maximal, dan ini adalah aplikasi terbaik untuk laptop/ PC. Begitu pun untuk smartphone, aplikasi ini juga sangat handal dalam menjaga sistem keamanan pada smartphone android anda. Selain sebagai anti-virus, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur tambahan yang sangat menarik dan untuk meningkatkan kinerja smartphone, seperti :
  • Remote Lock
  • Free Anti - Malware Protection
  • Web Protection
  • Call Blocking and Text Blocking
  • Always Fast and Easy to Use
  • Anti Teft and Anti - Lost Protection

3. Kaspersky Mobile Security
Aplikasi anti-virus ini lumayan sangat baik. Selain memiliki fungsi utama sebagai anti-virus, aplikasi ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan lainnya seperti anti-maling, data-data rahasia sampai privasi tingkat tinggi seperti lockscreen apps dan juga memiliki kemampuan melakukan perbaikan sistem pribadi.

4. McAfee Mobile Security
Aplikasi ini menawarkan sistem keamanan yang sangat baik untuk smartphone android kalian terhadap malware tingkat tinggi serta bisa membuat cadangan log untuk telephone, sms, hingga kontak person. Hingga saat ini aplikasi ini masih menunjukkan bahwa produk yang mereka buat adalah yang paling kuat. Aplikasi McAfee ini juga baik di gunakan untuk I-Phone. 

5. Lookout Security and Anti-virus
Aplikasi ini juga mempunyai fitur lain yang lumayan sangat bagus yaitu block malware, trojan dan spyware. Pada saat kita men-download aplikasi, maka aplikasi tersebut akan di pindai untuk memastikan keamanan nya. Dan bisa melakukan jadwal harian ataupun mingguan untuk melakukan scan virus, serta memiki perlindungan terhadap ancaman virus baru. 

6. AVG Mobile Anti-Virus Security
AVG salah satu aplikasi anti-virus android yang mampu melindungi perangkat data anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan membantu data pribadi anda aman. Aplikasi AVG Mobile juga di lengkapi dengan fitur anti-maling, yang sangat bermanfaat untuk keamanan HP anda

7. Avast Mobile Security
Aplikasi anti-virus terbaik yang terakhir adalah avast mobile security. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur lain yang sangat handal untuk menunjang keamanan dan kinerja smartphone, diantara nya :
  • Melindungi data pribadi dengan yang terinfeksi URL alert dan 
  • Scan virus secara otomatis, 
  • Menghentikan hacker dengan firewall ( bekerja pada android dengan status Root )
  • Anti-maling melalui sms : Menghapus history, pelacakan GPS, kunci telepon
  • Menyembunyikan ( membuat tak terlihat ) aplikasi yang di inginkan

Demikian lah 7 referensi anti-virus terbaik yang bisa anda coba di smartphone android anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk menjaga sistem keamanan smartphone anda serta bisa untuk mendapatkan kinerja smartphone android yang maximal.
( Baca juga : Cara Termudah Mendapatkan Uang Melalui Internet Bagi Pemula )

0 Response to "7 Anti Virus Terbaik dan Terpopuler Untuk Smartphone Android 2016"

Posting Komentar