Tips Menjaga Kecantikan Wajah Yang Telah Terbukti Berhasil


Zaman sekarang penampilan adalah penunjang segalanya, Terutama pada bagian – bagian tertentu terutama wajah. dan terkadang rasa tidak percaya diri timbul jika ada beberapa masalah di wajah, dan ini beberapa  


TIPS MENJAGA KECANTIKAN WAJAH.

1. Pemilihan Make up
Pilih make up sesuai dengan karakter dan kondisi wajah anda, karena setiap orang kondisi& keadaan wajah orang ber beda-beda, untuk lebih baiknya periksakan atau konsultasikan pada dokter wajah anda,  make up  yang seperti apa yang baik dan yang di butuhkan wajah anda.!

2. Bersihkan Muka Sesering Mungkin
Jika anda sebagai wanita karir ataupun yang lain , setelah seharian berkegiatan jangan lupa dan perlu di ingat bersihkan wajah anda dengan facelfoam sesering mungkin. Untuk menghilangkan MAKE UP yang masih berada di wajah anda, tapi perlu di ingat gunakan facelfoam yang sesuai dengan kondisi wajah anda.

3. Vitamin
Tidak hanya tubuh dan rambut yang memerlukan vitamin, wajah pun sangat memerlukanya. Karena itu pakailah krim malam untuk regenerasi kulit, manfaatnya kulit akan semakin halus  kencang dan terhindar dari masalah –masalah  wajah seperti : jerawat, komedo, flek hitam.

4. Alat Make up
Sista gunakanlah alat make up  sendiri, karena pemakaian alat make up secara baersama sama bisa menimbulkan beberapa penyakit, karna kita tidak tau apakah alat make up yang di gunakan secara bersamaan itu apakah bersih atau tidak.

5. Sinar UV
Hindari paparan sinar matahari secara langsung ya sist, karena paparan sinar matahari mengandung UV yang mengakibatkan beberapa dampak yang tidak baik bagi wajah seperti wajah hitam, keriput, penuaan dini, dan yang lebih menakutkan lagi sinar UV pada matahari bisa mengakibatkan kanker kulit sist.

6. Masker atau Lulur Wajah.
Sekarang banyak salon salon yang memberikan pelayanan masker yang baik, berkualitas dan tentunya banyak manfaatnya, tapi tidak perlu kuatir kita bisa membuatnya sendiri seperti  bengkoang yang  diparut kemudian diperas ambil airnya dan endapkan, endapan/ sari bengkoang bisa di pakai langsung, tentunya wajah akan terlihar lebih putih dan halus.

7. Konsumsi Air Putih
Air putih yang sangat akan kaya manfaat, di imbangi dengan olah raga dan tetap mengkonsumsi  buah dan sayur membuat wajah akan semakin kencang dan terlihat bersinar.

Demikianlah artikel tentang beberapa tips menjaga kecantikan wajah, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa sebagai referensi kecantikan bagi anda. Sekian dan terimakasih.

Jangan Ketingalan Baca Juga :

0 Response to "Tips Menjaga Kecantikan Wajah Yang Telah Terbukti Berhasil"

Posting Komentar