7 Bahaya Memakai Pakaian Ketat Bagi Kesehatan



Tren fashion yang membuat manusia tidak kenal usia, yang mana dengan mode –mode zaman sekarang bisa menunjukan karakter diri dari yang memakainya. Tidak salah sekarang mode pakaian yang ketat banyak di gandrungi oleh semua usia, dengan demikian banyak orang yang merasa lebih seksi, dan lebih percaya diri karena pakaian tersebut. Tapi perlu di mengerti dengan menggunakan pakaian –pakaian ketat justru memicu dan menimbulkan bahaya bagi dirinya.
Nah,sist berikut ini adalah beberapa bahaya pengunaan pakaian ketat menurut medis ya.!

1 .Mengakibatkan Jamur 
Pada dasarnya pemakaian celana ketet menyebabkan beberapa macam ganguan pada kulit. di karenakan kelembaban yang sangat di sukai jamur untuk berkembang biak. Diantaranya jamur panu, jamur kandida, dan jamur kurap yang menyebabkan bintik menonjol dan gatal, pakaian ataupun celana ketat seharusnya di hindari. karena kulit akan sulit untuk bernafas dan banyaknya cairan yang keluar dari tubuh jika tidak di imbangi pakaian dan celana yang cocok atau yang bisa menyerap keringat akibatnya jamur akan berkembang lebih banyak

2. Melukai Usus
Menurut beberapa peneliti pemakaian celana ketat akan menggangu kinerja pada usus. Ini yang akan menyebab kan seseorang yang memakai pakaian atau celana ketat akan merasakan sakit pada perut setelah beberapa jam setelah makan dan kita tidak akan merasa nyaman. Namun banyak orang yang tidak tau kalau sakit pada perut nya diakibatkan karena penggunaan pakaian atau celana yang ketat.

3. Asam Lambung Akan Naik
Tekanan yang kuat dan yang terlalu besar pada perut mengakibatkan naiknya cairan asam lambung ke kerongkongan. Maka dari itu jika anda ingin membeli pakaian yang ukuranya lebih kecil dari tubuh anda maka fikirkanlah baik-baik manfaat ataupun akibatnya setelah itu untuk diri anda dan keluarga.

4. Kanker Melanoma
Beberapa peneliti menegaskan bahwa wanita –wanita yang memakai pakaian yang ketat dan trasparan akan terserang penyakit kanker ganas melanoma yang berada di semua badan yang terbuka, perlu di mengerti kanker ganas melanoma yang berusia dini akan terus bertambah dan akan menyebar ke semua tubuh sampai ke kaki. Ini di sebabkan sinar UV matahari yang berkepanjangan yang mengenai tubuh  karena memakai pakaian yang ketat. Adapun tanda tanda dari kanker melanoma adalah bulatan bulatan pada kaki atau biasanya bulatan  di sekitar mata, lalu akan menyebar pada seluruh tubuh.Tetapi terkadang penyakit kanker melanoma ini berada pada tulang dan bagian –bagian dalam di dada dan perut yang mana akan merusak organ –organ pada tubuh kita.

5. Kemandulan
Cuaca yang tidak menentu terutama pada musim dingin akan mengakibatkan kemandulan pada wanita, ini di sebabkan pakaian atau celana yang ketat tidak bisa mengontrol atau menjaga suhu tubuh sehinga membahayakan kondisi rahim dan lebih parahnya lagi pengunaan pakaian ataupun celana ketat yang berkepanjangan akan merusak tulang punggung.

6. Gangguan Kesuburan dan Jamur di Sekitar Organ
Endometriosis adalah gangguan yang di sebabkan pemakaian celana ketat selama bertahun –tahun dan akan berdampak pada  kesuburan anda. Dan dampak yang lebih buruk lagi adalah pemakaian celana ketat akan menimbulkan jamur yang mengakibatkan keputihan serta gatal-gatal pada organ anda.

7. Bekas Hitam
Celana ketat sangat mempengaruhi kondisi kulit di sela –sela paha, mungkin di awal awal pemakaian tidak akan terasa apa-apa tetapi jika sudah  berlangsung lama akan menimbulkan bercak hitam di pangkal paha, dan ini tidak bisa hilang dengan cepat perlu proses dan jangka waktu yang lama.

Demikianlah artikel tentang bahaya memakai pakaian ketat, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi anda. Sekian dan Terimakasih.

Baca Juga 
Cara Terbaik Menjaga Kesehatan Tubuh Secara Alami
Cara Termudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

1 Response to "7 Bahaya Memakai Pakaian Ketat Bagi Kesehatan"

  1. bagi pecinta sabung ayam dan pecinta bola langsung saja di klik
    https://goo.gl/l3YUb7,dan bagi pecinta nonton video dewasa + nonton video bioskop gratis movie ayo tonton film dengan kualitas tertinggi di https://goo.gl/GklgeS
    bagi yang ingin request langsung saja ke fanspage di facebook ya:)

    BalasHapus