Trik Lengkap PES 2013/2016 Yang Terbukti Paling Efektif



http://arisaulia.blogspot.co.id/2016/05/trik-lengkap-pes-20132016-yang-terbukti.html
Play Station - PES ( Pro evolution soccer )adalah game sepak bola paling favorit saat ini. Sekarang ini para gamer PES lebih memilih memainkan  update terbaru PES 2013,  dari pada PES 2016 Versi terbaru nya. Dikarenakan fitur – fitur dalam PES 2013 lebih bagus dan lebih seru untuk dimainkan.
Ok sobat, dibawah ini saya akan membagikan trik PES yang susah dikalahkan. Jadi bagi anda yang sering kalah dalam permainan PES, wajib untuk mempelajari nya. Sebab dengan kalian menguasai trik ini, akan lebih meningkatkan skill saat bermain PES 2013/ 2016.

Rahasia Trik PES 2013/ 2016 Yang Terbukti Ampuh

Trik Pertahanan ( Defensive )
  • Tekan X + L2, Berfungsi untuk Pressing/ merebut bola dari lawan.
  • Tekan X + R2 + L2 ( tekan secara bersamaan ) Berfungsi menutup pergerakan lawan
  • Tekan X + R2 ( tekan secara bersamaan ) Berfungsi menempel lawan, ketika lawan pegang bola
Trik Tendangan Penalty
Yaitu hanya tinggal > tekan tombol kotak dan langsung melepas nya > ketika pemain sudah mendekati bola, tekan arah yang anda ingikan > tahan tombol arah sampai pemain selesai menendang bola. Ingat jangan terlalu lama menekan nya. Sebab bola akan melenceng/ melambung ke luar arah gawang. 

Trik Tendangan Bebas ( Free Kick )
  • Arahkan pemain anda ke sudut jauh tiang gawang lawan
  • Tekan dan tahan tombol arah ke bawah
  • Kemudian tekan tombol kotak sampai melewati ½ graphic power ( sekitar 60% )
  • Setelah itu sesegera mungkin anda : melepas tombol arah > tekan X+Arah kanan atau kiri ( menyesuaikan berada dimana arah tiang jauh gawang lawan ) 
Trik Umpan Silang ( Crossing )
  • Tekan tombol O, Berfungsi untuk umpan silang melambung tinggi.
  • Tekan tombol O + O, Berfungsi untuk umpan silang menengah.
  • Tekan Tombol O + O + O, Berfungsi untuk umpan silang cepat mendatar.

Beberapa Trik Penting Lainnya   

1. Trik Melakuakan Umpan One-Two
Trik ini sangat efektif untuk mencetak gol, yaitu dengan cara : tekan L1 dan X ( tekan secara bersamaan ) kemudian saat bola mengalir Tekan L1 dan arahkan analog kanan kearah pemain yang dituju. 

2. Rahasia Analog Kanan
Kita dapat merebut bola dari lawan dengan duel body balance, yaitu dengan cara : tekan tombol R1 + gerakkan tombol analog kanan ke arah pemain lawan yang di tuju, untuk melakukan body balance.

3. Fungsi Tombol R2
Jarang sekali yang menggunakan tombol R2, pada hal R2 juga memiliki peran penting dalam meningkatkan skill bermain. Yaitu tombol R2 berfungsi untuk  menahan bola dan memberikan kekuatan body balance saat duel satu lawan satu dengan pemain lawan.

4. Trik Shooting
Untuk melakukan shooting ke arah gawang lawan sangat tergantung keahlian kita masing – masing. Pada waktu shooting ke gawang lawan, setelah anda menekan tombol kotak segera anda tekan tombol segitiga agar pemain langsung menendang bola. Hal ini akan sangat berguna ketika pemain kita dalam keadaan di kepung oleh beberapa pemain belakang lawan.

5. Memenangkan Duel Udara
Salah satu trik jika kita ingin memenangkan duel udara yaitu dengan cara : saat bola masih berada di udara dan belum sampai ke pemain > tekan tombol X sambil menahan tombol R2. Dan untuk melakukan heading ke gawang lawan yaitu dengan cara tekan tombol kotak saat bola masih di udara.

6. Sistem Pertahanan Yang Kuat
Biasa nya untuk bertahan kita sering kali menggunakan tombol R1+X  atau  R2+X untuk merebut bola dari lawan. Sesekali cobalah menggunakan tombol R1+ tombol kotak sambil mengarahkan secara manual pemain kita untuk melakukan pressing pemain lawan. Hal ini membuat lawan jadi terdesak dan buru – buru untuk passing.

demikian lah beberapa tips untuk meningkatkan kualitas skill permainan PES kalian, masih ada lagi beberapa tips yang ingin kita bagikan. dan akan di sambung dalam artikel berikutnya. Selamat mencoba dan buktikan pada lawan - lawan mu kamu lah yang terbaik. sekian dan terimakasih.

Baca juga :
Cara Termudah Mendapatkan Melalui Internet Yang Paling Efektif
Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Secara Alami Dan Murah

0 Response to " Trik Lengkap PES 2013/2016 Yang Terbukti Paling Efektif"

Posting Komentar