8 Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Bisa Anda Coba


Disaat seperti sekarang ini memang tidak bisa terbantah kan lagi, internet menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dan bahkan ada juga bagi sebagian orang yang memang menjadikan internet sebagai ladang bisnis utama, dan hasil nya pun luar biasa dan tidak ada batasan nya.

Hanya saja masih banyaak diantara kita yang belum tahu bagaimana cara nya bisa mendapatkan uang/ bisnis lewat internet. Berikut ini saya akan menuliskan beberapa referensi bagi anda tentang cara mendapatkan uang dari internet.

1. Membuka Toko On line/ On line shop
Alternatif pertama anda bisa anda terapkan adalah dengan membuka toko online. Membuka on line shop anda tidak harus mempunyai produk nya. Anda bisa menjual barang milik orang lain, bisa dengan ada perjanjian terlebih dulu atau pun tidak.

2. Blogging
Anda membuat blok dengan berbagai macam artikel dan konten yang menarik, jika blog anda dianggap menarik oleh google maka anda akan di ajak kerjasama oleh google yang biasa di sebut ( google adsense ). Di situ google akan memasang iklan di blog anda, dan setiap iklan yang di klik anda akan mendapat uang dari google. Dan sudah banyak orang yang bisa menghasilkan ratusan Dollar setiap bulan, dari blog yang mereka miliki.

3. Menjadi Konsultan Online
Bagi anda yang memiliki keahlian di bidang tertentu, misal nya ahli bangunan, ahli pengobatan, dan ahli gizi dll, makan anda bisa menjadi konsultan preosesional secara on line. Konsultasi bisa di lakukan via situs web/blog, facebook, e-mail dll. Di luar negeri profesi seperti ini sengat sering di jumpai. Kita bisa membuat sistem keanggotaan atau pun sistem bayar per jam.

4. Penulis Artikel
Jika anda mahir dalam bahasa Inggris, menjadi penulis artikel dalam bahasa Inggris merupakan peluang bagi anda untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Atapun artikel berbahasa Indonesia. Sebab saat ini banyak pemilik blog dan web yang membutuhkan artikel baru untuk di post di blog/ web mereka. Ada banyak cara untuk mendapatkan job ini, anda bisa promo lewat sosmed atau pun anda bisa langsung menghubungi si pemilik blog/ website, untuk menawarkan jasa anda.

5. Menjadi Marketing Property On Line
Bagi anda yang berprofesi sebagai marketing property. Selain berjaga di kantor marketing, dalam memasarkan proyek property. Anda bisa menggunakan layanan internet sebagai media memasarkan property anda. Misalnya anda sedang memasarkan ruko atau pun pergudangan, anda bisa membuat web tentang property atau memposting iklan anda di internet. Dan situ peluang kita untuk bisa sukses sangat besar, sebab iklan kita di lihat oleh banyak orang.

6. Membuat Blog Video
Membuat video blog sistem nya mirip dengan blogging, tetapi beda nya konten nya bukan berupa artikel ataupun tulisan, tapi berupa video. Di Indonesia sudah banyak yang mendulang dollar setiap minggu nya dari video yang mereka upload di internet misal nya you tube.

7. Menjual Akun Game
Banyak sekali gamers yang berhasil mendapat kan penghasilan dari game nya. Mereka menjual akun game mereka kepada orang lain yang tertarik. Salah satu contoh nya adalah game pada aplikasi android yaitu COC. Ada dari teman saya yang berhasil menjual jutaan rupiah dari game COC dengan level tertentu.

8. Menjadi Web Design
Jika anda memiliki keahlian dalam bidang membuat web, anda bisa menjual jasa anda melalui media sosial atau pun blog yang anda buat. Anda akan bisa maraih banyak penghasilan dari keahlian anda.

Demikian lah artikel tentang 8 cara mendapatkan uang dari internet yang bisa anda coba dirumah, tulisan saya tadi dari berbagai referensi pilihan. Dan sebagian dari cara tadi sudah ada yang sedang saya geluti saat ini. Silahkan anda coba, yang penting intinya hanya satu Fokus. Sekian dan terimakasih.
( Baca juga : Tips Menjaga Kesehatan Secara Alami )

0 Response to "8 Cara Termudah Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Bisa Anda Coba"

Posting Komentar