9 Manfaat Alami buah Strawberry Untuk Kesehatan


Manfaat Buah Strawberry
Buah strawberry merupakan salah satu jenis buah yang paling populer di dunia, sebab buah strawberry memiliki rasa yang sangat lezat dan tampilannya juga unik. Buah strawberry memiliki kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang kesemuanya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Strawberry kaya akan kandungan vitamin A, B, B2, B5, dan vitamin C. juga kalsium, beta karoten, asam folat, magnesium dan potasium. 

Berikut Ini Adalah Beberpa Manfaat Alami Strawberry 

1. Kekebalan Tubuh
Strawberry kaya akan kandunga vitamin C dan seng, yang berfungsi untuk membantu sistem kekebalan dalam tubuh. Sehingga tubuh kita bisa tahan dari serangan berbagai macam virus dan penyakit.

2. Anti Kanker
Hal tersebut dikarena kan kandungan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang ada dalam buah strawberry yang bekerja lebihn kuat dan sinergis melawan oksidasi sekaligus kerusakan yang disebabkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh kita.

3. Menghilangkan Jerawat
Vitamin C dan  asam salsilat yang terkandung dalam buah strawberry, berfungsi membantu dalam mengurangi kandungan minyak dalam wajah dan menghilangkan jerawat.

4. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Buah strawberry kaya akan kandunga vitamin C yang brfungsi merangsang saliva dan cairan lambung. sehingga bisa menjaga kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh. Selain itu kandungan serat dalam strawberry membantu mengurangi sembelit.

5. Mempertajam Ingatan
Hasil penelitian, Folat yang terkandung dalam nuah strawberry juga bermanfaat meningkatkan kulitas memori manusia, dalam hal ingatan, konsentrasi dan respon cepat dalam menerima informasi.

6. Menjaga Kesehatan Jantung
Kandungan vitamin C dan anthocyanidis yang jika disatukan akan menjadi Anti-oksidan, berfungsi melindungi arteri dari kerusakan dan mencegah pembekuan darah didalam pembuluh darah.

7. Menjaga kesehatan Tulang
Strawberry mengandung sekitar 25% mangan yang berfungsi mempertahan kan kepadatan tulang.

8. Menurunkan Kolesterol
Kandungan nutrisi senyawa dalam buah strawberry berfungsi mencegah berbagai macam jenis penyakit yang bisa menyerang tubuh kita. senyawa ini juga mampu menurunkan resiko kolesterol yang berlebih.

9. Suasana Hati
Mengkonsumsi strawberry bisa merangsang pelepasan serotin, yang bisa meningkatkan mood/ suasana hati. Sekaligus menjaga nya agar suasana hati tetap fine dan rilex.

Demikianlah artikel tentang beberapa manfaat buah strawberry yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi pola hidup sehat bagi anda. Sekian dan Terima kasih.

Jangan ketinggalan, Baca juga :
8 Cara Termudah Mencari Uang dari Internet, baca disini 
Manfaat Luar Biasa Buah - buahan Yang Tumbuh Subur di Indonesia



0 Response to "9 Manfaat Alami buah Strawberry Untuk Kesehatan"

Posting Komentar