Khasiat Luar Biasa Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh




Manfaat Buah Naga
Buah naga merupakan buah yang berbentuk unik, kuli berwarna merah dan pada umum nya daging buahnya berwarna merah tua dan berbiji sangat lembut. Kandungan vitamin dalam buah naga sangat bagus manfaatnya untuk tubuh kita, seperti kandungan Vitamin C, Vitamin B1, Serat, asam folat dan karoten.


Manfaat Alami Buah Naga Untuk Kesehatan

1. Mencegah Kanker
Sel kanker dapat tumbuh dimana saja, untuk mengurangi resiko kanker anda dapat mengkonsumsi secara rutin buah naga. Hal tersebut dikarenakan adakanya kandungan antioksidan dalam buah naga
 
2. Mengurangi Resiko Penyakit Jantung
Buah naga mengandung vitamin B3, sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, jika kadar kolesterol dalam tubuh tidak berlebihan maka akan sangat mengurangi resiko terjangkit penyakit dan gangguan pada sistem peredaran darah dan jantung.
 

3. Mengurangi Resiko Diabetes
Kandungan vitaimin B3 dalam buah naga, berfungsi untuk memperkecil resiko diadetes.
 

4. Menjaga Kesehatan Mata
Hal ini disebab kan karena kandungan betakaroten dalam buah naga, yang berfungsi sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita.
 

5. Menjaga Kesehatan Tulang
Kandungan kalsium dan fosfor dalam buah naga yang cukup tinggi, hal ini dapat membantu menjaga kesehatan tulang kita.
 

6. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Kandungan vitamin C yang sangat tinggi dalam tubuh berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Jika anda memilikai sistem kekebalan tubuh yang rendah, alangkah baiknya mulai sekarang juga rutin mengkonsumsi buah naga.
 

7. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Kandungan anti oksidan, magnesium dan vitamin C yang sangat tinggi dalam buah naga dapat melenturkan arteri dalam tubuh, sehingga jika kita rutin mengkonsumsi buah naga akan menurunkan tekanan darah tinggi dan melancarkan aliran darah.

Demikianlah artikel tentang buah naga yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Selamat mencoba !!!


0 Response to "Khasiat Luar Biasa Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar